Sabtu, 12 Mei 2012

ulang tahun di Nanny's Pavillon Barn

Saya ber ulang tahun, hehehe jadi malu.. baru nge post sekarang padahal ulang tahunnya udah lewat. Waktu itu saya lagi di BSD dengan Mr. A karena rumah Mr. A di daerah BSD kami berdua pun memilih untuk makan siang di Nanny's Pavillon yang ada di Flavor Bliss, karena Nanny's Pavillon termasuk tempat makan kesyangan kami berdua ;)




Sampainya disana kami memilih tidak memilih di atas seperti biasanya, kami memilih yang di smoking area yang di bawah. Seperti biasa para Nannys langsung memberikan daftar menu pada kami. Dan pelayanann yang memuaskan makanan pun dengan waktu yang tidak begitu lama datang ke hadapan kami.

Mushroom Baked Rice



Baked rice yang satu ini adalah salah satu makanan kesukaan Mr. A, dengan nasi yang disiram dengan keju mozarella dan krim kemudian di bakar dan sampai ke tangan kita dengan tekstur keju yang meleleh dan di temani mushroom yang gurih dan nikmat. Pertama kali memakan baked rice ini kami kira rasanya creamy banget tapi ternyata enggak sama sekai. Malahan gak di tambahin sama saus sambal pun udah sempurna.



Fettucini with meat ball and brown souce


Saya memesan fettucini karena mengingat mama saya waktu ke Nanny's Pavillon memesan ini dan saya bilang itu enak. Setelah saya mengaduk fettucini tersebut dan seperti biasa porsinya yang banyak banget itu. Brown souce nya enak spicy dan sedikit creamy. Meat ball nya dasyat ! salah satu meat ball terenak yang pernah saya makan. dan Fettucini nya sendiri al dente ! enak.


Strawberry Mint Tea dan Blueberry Lemonade


Blueberry Lemonade : Rasanya asem asem seger bikin merem melek dan sesekali buah blueberry nya nyangkut di sedotan. hahahahha.... yang jelas bikin nagih deh ;)

Strawberry Mint Tea : Untuk yang gak terlalu suka asem bisa mesen ini, rasa asemnya lebih ringan di tambag seger gara gara esens mint nya blm lagi di dalamnya ada potongan buah strawberry juga untuk manisnya juga bisa kita takar sendiri karena gulanya di beri terpisah.




Setelah kekenyangan menyantap hidangan dari Nanny's Pavillon. Mr. A pun meminta daftar menu lagi pada Nanny's disana. Dan pilihan kita berdua jatuh padaaa.....


Crazy Chocolate Pancake


Beneran crazy yaa.. coklatnya mantab ! karakter dari coklat ini gak ilang, mulai dari coklat yang pahit, manis di tambah satu scope ice cream coklat dan chocolate chip nya. Jika dimakan bersamaan entahlah susah untuk di jabarkan kenikmatannya. Pokoknya ini adalah salah satu pancake terenak yang pernah kita makan.






Nanny's Pavillon BARN
Flavor Bliss 2, Kav.6 Unit B
Alam Sutera, Tangerang
Phone: +6221 29005067 / 68
Mon - Thurs: 8 am - 10 pm
Fri - Sun : 7 am - 12 am (midnight)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar