Jumat, 11 Mei 2012

Rainbow Cake di Dapur Coklat

Rainbow Cake , siapa sih yang gak tau ??!! Cake yang lagi heboh sekarang ini gak luput jadi incaran saya dan MR. A untuk mencobanya.. setelah pergi kebeberapa cake shop, ternya benar.. Rainbow Cake sudah sold out ! yang benar saja saya datang di jam setelah makan siang.. Besoknya saya datang lagi ke cake shop lain yang sama saja, saya sudah ketinggalan.. Makin bikin penasaran, apa sih lebihnya Rainbow Cake ini ?? sampai sampai saya harus menunggunya di saat cake shop baru buka !



Akhirnya pilihan saya jatuh pada Dapur Coklat, karena letaknya yang gak jauh dari tempat tinggal saya, dan saya dengan kesungguhan sepenuh hati menunggu toko ini buka. Ketika tulisan CLOSED di putar menjadi OPEN, saya langsung saja mendorong pintu toko tersebut dan langsung menanyakan keberadaan cake tersohor itu, dan horeeee...!! saya mendapatkannya ;)
menunggu beberapa waktu.. (maklum tokonya masi beres beres) Rainbow Cake yang saya incar itupun sampai kehadapan saya !


Akhirnya datang giliran mencoba cake yang paling saya tunggu-tunggu, Rainbow Cake (Rp 16.000/slice). Cake centil ini berlapis warna merah, jingga, kuning, hijau, biru, dan ungu gelap. Krimnya tampil dengan putih polos dan cake ini lebih ringan karena dengan sedikit jejak vanila. Kelembutan teksturnya juga mirip jenis bolu atau sponge cake. Hanya warnanya saja yang berbeda dan membuat orang tertarik untuk mencobanya.

















Dapur Coklat
Jl. K.H Ahmad Dahlan No.12
Jakarta Selatan
Phone : (021) 72793134

Tidak ada komentar:

Posting Komentar