Kamis, 24 Mei 2012

nongkrong dadakan at Pizza e Birra

Lagi iseng iseng jalan di Gandaria City seperrtinya ada penampilan berbeda si salah satu sisi main street nya. Ternya tempat yang slalu di tutup dengan gambar gambar seperti comic itu sudah buka, namanya PIZZA e BIRRA. Langsung saya mengajak Mr. A untuk mampir untuk sekedar icip icip menu dan suasana di sana. Berhubung kami sudah makan malam dan hanya untuk nongkrong sambil ngobrol ngobrol kami memutuskan untuk memesan makanan yang ringan.



Pizza e Birra








Oreo Cheesecake @35.000
Ada dua pilihan yang small dan medium size, berhubung kita cuma berdua dan emang niatnya cuma ngobrol ngobrol aja jadilah kita memesan oreo cheesecake dengan ukuran small. Terdiri dari 4 slice oreo cheesecake dengan tampilan pizza tipis aLa Pizza e Birra dan di atasnya ada cream cheese dan remahan biskuit oreo yang di panggang bersamaan. Ketika baru sampai di meja kami cream cheesenya masih meleleh bikin gak sabar buat nyobain rasanya. Ketika disantap pizzanya yang renyah dan cream cheesenya yang melted menyatu di mulut namun masi ada krenyes krenyes remahan biskut oreo tadi.





Raspberry Lemonade @39.000
Karena di menu ada tulisan "Must Try" jadilah minuman ini jadi pilihan kita. Penampilan yang menarik dengan dua warna di gelas tersebut, merah dan tentunya beer dari pada panjang lebar penjelasan untuk rasanya. rasanya asam, cenderung pahit ada bulir bulir raspberry di atasnya, sedikit kecewa tetap saja rasa dari raspberry nya gak terlalu terasa dan tidak sesuai dengan tampilannya yang menyegarkan.






Coffee Latte @25.000
Datang dengan tampilan yang biasa saja, hanya ada tiga biji kopi yang membuatnya berbeda. Ukurannya yang tidak terlalu besar rasanya cukup untuk ukaran menikmati kopi. Kalau menurut saya salah satu coffe latte terbaik yang pernah saya rasakan, pahit dan aroma dari kopi yang disajian membuatnya sempurna. dengan es yang tidak terlalu banyak membuat rasanya gak rusak walaupun es tadi menjadi air.



Pizza e Birra
Jl. Sultan Iskandar Muda 28Arteri Pondok Indah
Kebayoran Lama Jakarta Selatan DKI Jakarta  12240






Tidak ada komentar:

Posting Komentar