Sabtu, 12 Mei 2012

Romantisan sambil makan Cheesecake

Setelah makan malam, Mr. A membawa saya ke Cheesecake Factory yang berada di daerah Cikini. Disana saya tiba" di pilihkan satu slice Opera Cake dan dia sendiri dengan Mocha Cheesecake dengan 2 gelas Home Made Lemon Tea dari Cheesecake Factory. Kata Mr. A sekali sekali untuk merubah suasana, hihihiii..


Tempatnya yang sangat nyaman membuat saya betah untuh berlama lama disana, walaupun kita gak mesen main course tetep aja gak ada kesan "ngusir" kami di sana dari jam 9.30 malam hingga jam 01.00 dini hari, waktu beneran gak berasa karena asiknya ngobrol ngobrol disana, ok.. mari kita review 2 slice cake yang berbeda ini.


Opera Cake @ 20.000


Opera cake disini memang enak, namum beda dengan si empunya resep ya.. hehhehee.. Over all enak, lapisan antara cream, Chocolate ganace, Coffee ganace, sponge cake yang di padu almod bikin opera cake ini mrmang jadi salah satu cake favorite untuk orang banyak.


Mocha Cheesecake @ 20.000



Mocha cheese disini rasanya sedikit membuat Mr. A kecewa. Paling bawahnya ada remah biskuit dan kemudian rasa original baked cheesecake kelewat tebel hingga mochanya gak berasa tajem, justru jadi ngawur rasanya, di tolong dengan ganace mochanya yang rasa mochanya tajam. untuk warna juga kurang menarikwarna mochanya kurang dapet. Tapi untuk tekstur si Cheesecake Factory memang udh gak diragukan lagi lembut dan rasanya yang enak.





Cheese Cake Factory
 Jl. Cikini Raya No. 16 Cikini
Menteng Jakarta Pusat DKI Jakarta
Phone : (021) 3192 8989

Tidak ada komentar:

Posting Komentar