Selasa, 29 Mei 2012

nongkrong sore di oenpao bintaro

Sewaktu perjalanan ke jakarta dari BSD, saya dan Mr. A merasa ada yang ganjil, setelah di rasa rasa ternya cacing di perut mulai berdemo. Perut yang setengah lapar membuat kami berfikir secara cepat, tempat manakah yang enak buat nongkrong dengan makanan yang tidak terlalu mengenyangkan. Karena kami sudah berada di daerah bintaro, kami memilih Oenpao sebagai tujuan kami. Sebenarnya tempat ini sudah lama menarik perhatian saya, namnun belum ada waktu yang pas untuk menikmati hidangan Oenpao.
 




 

Mie ayam Oenpao  @18.182
Disajikan mie, potongan ayam, sayuran dan kaldu yang terpisah. Meski porsinya yang terlihat sedikit tapi mengenyangkan. Yang beda dari mie ayam yang biasa saya makan, mie di oenpao kecil kecil tapi banyak dan panjang loh. Rasanya setelah di campur dengan kaldunya berubah, menjadi lebih enak. Yang membuat saya enak mie di oenpao mie nya gak nempel nempel.



Hakau (3pcs) @16.346
Kulitnya yang berwarna putih kemerah merahan karena ada udang di dalamnya yang membuat selera makan meningkat. Ketika di gigit kenyal dari lapisan luar dimsum ini dan gurihnya udang menyatu di mulut dan hilang seketika sehingga kita jadi pengen lagi lagi dan lagi. hahahaha...




Swekiau (3pcs) @13.636
Swekiaunya enak banget beda ama yang di menteng, isinya lebih padat dan ada udang utuh tersembunyi di dalamnya. Berbeda dengan hakau tadi kali ini dimsum yang swekiau lapisan luarnya berwarna kuning keemasan, beda dengan dimsum swekiau yang saya makan di menteng. Isinya yang padat membuat satu porsi (3pcs) dimsum ini cukup untuk saya. 





Chinese Olong Tea (refiill) @10.000
Minuman ini bisa jadi pilan untuk yang buat nongkrong lama, hehehe karena bisa di refill.Untuk memesannya kita bisa pilih hangat atau dingin, bisa juga manis atau tawar. Tehnya beda dengan teh yang biasa kita minum wanginya berbeda dan rasa tehnya lebih pekat namun tidak pahit.





Teh Tarik Oenpao @13.636
Minuman ini pada dasarnya sama dengan teh susu. Minuman yang berasal dari negri jiran ini berbeda seperti yang saya rasakan teh nya lebih pekat dan paduan susunya pas. Rasanya yang tidak terlalu manis juga membuat kita tidak cepat eneg saat meminumnya.

Walau cenderung agak mahal, tapi gak ada salahnya untuk dicoba. Disini ada fasilitas free wifi juga loh. Bikin kita bisa nongkrong lama sambil internetan.
Kami ngerecommend buat dimsum dan Chinese Olong Tea :)
selamat mencoba.



OenPao Bintaro
Jl. Maleo XVI Kompleks Bintaro Jaya Sektor IX Blok JE-5/43
Telepon : 021-7450765

Tidak ada komentar:

Posting Komentar