Sabtu, 26 Mei 2012

Raja Pecel di Ampera

Siang siang jalan sama Mr. A untuk mencari tempat makan siang, setelah bermodalkan browsing di tab kesayangan kita (selalu menemukan makanan baru) hehehee.. Berhubung kita lagi ada di daerah Kemang kita liat salah satu situs berita nge-recommend tempat makan di Jalan Ampera. Raja Pecel, katanya tempat makan siang yang enak dan harganya yang terjangkau, mungkin karena di daerah perkantoran dan sekolahan ya. Terletak di Jl. Ampera raya seberang SMA Sumbangsih. Parkir yang luas membuat kita lebih nyaman.
Masuk kedalamnya suasana yang biasa saja mencerminkan harganya yang juga biasa saja (ramah sama dompet). Karena kami datangnya telat (setelah jam makan siang) kami ketinggalan special dish dari Raja Pecel. Katanya disini paling terkenal iga penyet dan bebek penyet nya. Jadi kami memilih menu lain saja.







Nasi Pecel Ayam Komplit


Salah satu pesanan kami adalah Nasi Pecel Ayam Komplit, disajikan nasi, ayam lengkap dengan sayur pecel dan sambelnya. Rasa ayamnya gurih namun tetap empuk dan gak terlalu asin rasanya pas deh. Untuk rasa sayur pecelnya, kangkung, kacang panjang, bayam, toge dan irisan tahu nikmat dengan bumbu pecalnya dengan porsi yang pas. Sambelnya itu loh yang bikin makan di Raja Pecel itu sepcial, pedesnya mantep tapi selalu bikin nagih. Termasuk recommend untuk mesan ini di jam makan siang, hidangan lengkap dengan porsi yang pas di tambah dengan harga yang terjangkau dengan minuman disana.




Lele Saus Padang

Karena saya taunya hanya pecel lele dan pecel ayam, hehehe.. saya lebih tertarik nyobain lele karena sepertinya disajikan dengan beda. Lele yang disajikan dalam bentuk utuh dan di goreng tepung terlebih dahulu dan terakhir di siram sama sausnya. Rasnya, pertama di gigit krenyes krenyes gurih tapi di dalamnya tekstur lele'nya tatp lembut. Rasa saus padang nya, pedas manis gitu di tambah potongan potongan cabe yang kalo kegigit kaget kaget gitu hahaha..




Es Teh Manis



Raja Pecel
Jl. Ampera Raya No.17i (Depan SMU Sumbangsih & Snapy)
Telp: 021-7884620
Buka: 07.00 - 23.00
Delivery: 021-71106692



2 komentar:

  1. enak nih pecel lele nya, harganya pun bersahabat sama kantong pelajar :D

    BalasHapus
  2. iya, langsung coba aja kesana :)

    BalasHapus