Sabtu, 12 Mei 2012

Liat macetnya Jakarta sambil dinner di Solaria Sky Dinning Pelangi

Sehabis saya dan Mr. A jalan jalan di Plaza Semanggi, perut kami pun sudah mulai berbunyi. Tak begitu lama menentukan pilihan tempat makan. kami langsung aja ke Sky dinning Plaza semanggi yang berada di lantai 10. Tempatnya emang enak apa lagi kalo datengnya sore ampe selepas magrib, liat macetnya kota jakarta, hahahaa..
Setelah menentukan makan apa, kami memanggil pelayannya (oiya, disini systemnya langsung bayar ya). Hanya satu nih kurangnya Solaria Sky Dinning, pelayanan yg lama ! mungkin emang karena area solaria tersebut cukup luas dan pelayannya yang gak terlalu banyak emang gitu yah.. Kayanya disini tamu memang harus lebih aktif. Dan lumayan lamaaa pesanan kami pun datang ;)


Kwetiau Goreng Seafood



Kwetiau di Solaria ini termasuk makanan favorite saya, disamping rasanya yang enaak, porsinya juga banyak banget, emang sih kalo saya makan sendiri bisa mogap dan males berdiri. hahaha.. rasanya standar sih mungkin karena dia menggunakan kwetiau medan atau biasa di sebut kwetiau basah makanya saya lebih suka, bukan kwetiau yang biasa yang hampir mirip mie telor. hehehee..


Bihun siram Capcay



Okey.. Siram capcay adalah salah satu makanan kesayangan Mr. A. Karena dia memang pecinta sayuran, katanya sehari tanpa sayur mau mati rasanya. Jadi apapun makanan yang ada cap caynya dia slalu bilang enak. Sayuran disini standar lah ya untuk kematangan sayurannya sendiri ok gak ada yang over cook. Potongan ayamnya juga banyak, bihunnya yang di pakai juga standar.

Emang kalo Solaria emang termasuk tempat makan yang rata rata orang suka, dengan cita rasa yang bersahabat. Plus harganya bersahabat dengan kantong. hehehee...
Tapi untuk pelayanan aja kali ya rada lama untuk di sky dinning ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar