Jumat, 11 Mei 2012

ayam bakar ganthari

Ayam Bakar Ganthari ?? hmmm.. Sudah lama saya mendengarnya, dan teman saya yang dari luar Jakarta saja sudah pernah makan disana. Kata temen saya itu ayam bakarnya enak. Nah, akhirnya setelah sekian lama pengen kesana dan gak sempat sempat juga, akhirnya baru tadi saya dan MR.A menyempatkan diri untuk mampir dan mencoba ayam bakar gantari yang terkenal itu.
Ayam bakar gantari bukanya dari sore hingga malam, letaknya persis di belakang Blok M Plaza yaa sekitaran SMA 6 Jakarta, mungkin lebih akrab lagi di bilang daerah Bulungan.
Nah, langsung mencari tempat duduk, karena memang selalu ramai jadi rada susah. setelah duduk pelayannya pun langsung menghampiri dan mencatat pesanan kami. Setelah beberapa waktu menggu.. dan ayam bakar kami pun datang :)























Nasi Ayam Bakar @ 15.000

Kami memilih nasi ayam bakar karena ayam bakarnya sudah termasuk nasi juga, hehehe.. setelah suapan demi suapan, beneran kata temen saya itu ayam bakarnya emang jagoan.. Bumbu yang meresap hingga dalam, dan lembutnya ayam memang enak di padu dengan sambalnya yang gak terlalu pedas, rasanya pedas pedas manis gitu. Porsi nasinya juga membuat saya malas untuk bergerak gara gara kekenyangan, oiyaa.. setiap pesanan di kasi lalapan juga kok.

Es Teh Manis @ 3.500
Dim Sum @12.000/porsi


Ayam Bakar Ganthari
Jl. Mahakam, Bulungan ( depan SMA 6 )
Kebayoran Baru - Jakarta Selatan
Phone : 08128327965





Tidak ada komentar:

Posting Komentar