Jumat, 11 Mei 2012

Bebek Sambel Ijo "Kaleyo" yang pedes mampus namun bikin ketagihan !

Para penggemar makan bebek pastinya sudah sering dengar tempat makan bebek yang satu ini dong, Bebek Kaleyo. Tempatnya yang selalu ramai dan membuat kita penasaran sama rasanya. Ketika kesana katanya lagi siklus tahunan, saya dan Mr.A kecewa karena Kaleyo kehabisan bebek. Akhirnya keesokan harinya kita makan di Bebek Kaleyo yang di BSD, dan HOREE kita akhirnya makan bebek.. Kami pun langsung mencari tempat duduk dan langsung memesan. Tak lama kemudian pesanan kami pun datang, karena kami sudah keburu lapar hehehe, kami pun langsung menyantap makan siang kami itu

Bebek Cabe Ijo, Sambel Mangga, Kremesan dan Dawet Flamboyan



Bebek Cabe ijo @16.000

Untuk rasa, memang Bebek Kaleyo gak di ragukan lagi nikmatnya, kulit bebeknya yang renyah dan ketika kita memakan daging bebeknya bau amisnya gak ada dagingnya empuk dan tekstur daging bebeknya gak ilang.. jangan lupa ya yang gak tahan pedas sebaiknya mencicipi sambel ijonya terlebih dahulu karena pedasnya bukan main.. saya dan Mr.A saja sampai bercucuran keringat gara gara pedasnya dan anehnya bikin nagih.. hehehe.




Kremesan @ 1.000 dan Sambel Mangga @ 1.000

Untuk kremesan rasanya sandarlah.. gurih dan emang pas untuk temen makan bebek. Kalo sambel mangganya enak, seger, sambel mangga di gadoin gitu aja enak loh, hehehee.. Tapi tetep, kadang" kremesan, sambel mangga, dan tahu tempenya suka cepet abis. Gak heran sih dengan ramenya Bebek Kaleyo ini ya pantesan aja abisnya cepet.

Dawet Flamboyan @ 3.000

Enak, seger dan porsinya pas enak nih sambil nungguin pesanan datang. Kita mesen dawet juga karena lagi pengen aja, karena gak di semua tempat Bebek Kaleyo ada Es dawet.


Dan standar, untuk minuman kita pesen Es teh manis @ 3.000. 





Kesimpulannya :
Over all enak dan menyenangkan, tetep recommend nya ya untuk Bebek Cabe Ijo





Bebek Kaleyo
Jl. Rawa Buntu (arah taman tekno)
BSD - Tangsel
Phone: (021) 95 7000 55















Tidak ada komentar:

Posting Komentar