Senin, 14 Mei 2012

Dinner di Kamar Mandi


Disetiap saya memasuki tempat ini semua berasa berubah, kenapa tidak disetiap tempatnya Nanny's Pavillon memiliki tema masing".. kali ini saya pergi ke Nanny's Pavillon Bathroom, yang berada di Pasific Place.. bisa kamu bayangkan makan di kamar mandi ??! tapi tidak seperti apa yang saya bayangkan sebelumnya awsome ! lbih menarik dari pada yang saya bayangkan.. ketika sampai di depannya kita bakan di sambut sama pelayannya yang menggunakan baju nanny's dan di iringin dengan sapaan yang ramah.. dan langsung saja saya mencari tempat duduk yang nyaman dimana saya bisa berfoto, hihihii..

langsung saja para Nanny's memberikan menu dan saya yang selalu di temani Mr. A sibuk memilih menu untuk makan malam. Pilihan saya jatuh pada "mushroom baked rice, hot tuna spaghetty" dan untuk minuman saya memesan "will's mocha blend dan cold paul's coffee".

Mushroom Baked Rice


 cold paul's coffee

Menu di Nanny's memang lucu" ya karena emang dasarnya menu di buat dengan tema kesukaan seluruh keluarga Nanny's hehehe.. Cold paul's coffee mungkin biasanya kalian menyebutnya ice coffee latte, tapi latte disini beda.. Kopi yang ditawarkan disini sunggu berasa, susunya juga dan aroma kayu manisnya wangi banget.. disajikan dengan kayu manis batangan pula..






Nanny’s Pavillon Bathroom
Pacific Place Unit 4/50-51
Jl. Jend Sudirman Kav.52-53 , Sudirman, Jakarta Pusat
Phone : +6221 51402726 / 16
Mon - Sun: 10am - 10pm


Tidak ada komentar:

Posting Komentar