Kamis, 24 Mei 2012

Our happy anniversay at Sushi Tei

Setelah galau memilih tempat untuk merayakan anniversay kami, apakah Nanny's Pavillon lagi sebagai salah satu tempat kesayangan kami ? Maka akhirnya setelah panjang lebar kami ngobrol tiba tiba saya kepikiran mengajaka ke Sushi Tei, karena saya tau Mr. A sangat suka Salmon Shasimi.
Setelah menunggu Mr. A datang karena kami janjian untuk ketemu di Gandaria City aja, dan saya tau untuk duduk di sofa yang di samping sushi bar pasti penuh di jam makan malam, makanya saya langsung duduk manis disana sambil menunggu kedatangannya. Setelah Mr. A sampai kami langsung meminta menu dan memilih menu menu kesayangan kami :)

 Pesanan kami datang..



Salmon salad gunkan dan Tuna salad gunkan @12.500

Rasanya enak sedikit creamy, karena kalo saya lebih senang ama sushi yang fusion atau lebih di kenal dengan sushi yang pembuatannya udh di padu dengan teknik masak lain. Isinya ada daging salmon atau tuna dan di campur dengan timun dan selada layaknya salad dan tak lupa juga mayo nya yang creammy membuat ketagihan.


Salmon Skin Spicy @29.000

Sushi yang isinya kulit ikan salmon yang di goreng sampai crispy terus ada timun jepang dengan mayo, spicy mungkin kareena di atasnya dikasi sambel kali ya.


Salmon Maki @15.000

Sushi standart sih ya tapi ini favorite kita juga selain murah porsinya banyak ada 6 slice hihihii.. dan tentunya salmon kesukannya Mr. A



Salmon Sashimi @38.000


Ini dia kesukaan Mr. A !  5 slice daging salmon segar, nyummi. Teksturnya lembut dan gimanaaaa gitu. heheehe.. Cuma Mr. A sih yang bisa jelasin betapa nikmatnya dia menyantap makanan kesukaannya itu. Katanya, Begitu potongan daging salmon itu masuk ke mulut, rasanya yang khas dan dagingnya yang tidak perlu susah payah menggigitnya langsung menyebar di seluruh rongga mulut.

Iced Peach Tea @15.000


Berhubung lagi anniversay, boleh dong ya kita minumnya bukan ocha di tempat makan sushi hehehe.. Rasanya manis manis asem gimana gitu, di tambah satu cheery merah membuat penampilan minuman ini menjadi lebih menarik dan membuat warna dari minuman tersebut lebih segar karena sentuhna merahnya.










Sushi Tei
Gandaria City
Main Street Upper Ground 22-23. 
Jl. Sultan Iskandar Muda (Arteri Pondok Indah) 
Jakarta Selatan 12240





Tidak ada komentar:

Posting Komentar