Sabtu, 12 Mei 2012

jajan sore di " Gudang Nanny's Pavillon"

Nannys Pavillon, tempat makan yang menarik untuk saya ajak Mr. A mencobanya, karena pertama kali saya ke tempat ini dengan Mama. dan saya ingin mencoba untuk berbagi pengalaman. Setelah mendapatkan info tentang keberadaan Nanny's Pavillon, ternyata mereka memiliki beberapa cabang dengan tema yang berbeda. Dan pilihan pertama kami jatuh pada "Barn" kita liatbarn versi Nanny's Pavillon



Dan kami memilih Nanny's Pavillon yang berada di Flavor Bliss, alam sutera. Mencari Nanny's Pavillon cukup susah karena dia berada di tengah tengah kawasan tempat makan tersebut. Akhirnya kami menemukannya dan langsung merasakan "Barn" ala Nanny's Pavilllon. Bangunan yanh terbuat dari kayu, pernak perniknya juga. Dan kita langsung di sambut sama Nanny's hehehe.. untuk pertama kali saya memilih outdoor yang di lantai 2. Setelah memilih menu yang akan di pesan, tak berapa lama pesanan saya dan Mr.A datang..



Blueberry Cheese 

Mendapati 2 pancake yang di gulung dengan ice cream dan juga blueberry souce yang sangat menggiurkan. potongan pertama saya makan dan ternyata di dalam gulungan tersebut ada krim yang lembuuuut banget. Dan untuk urusan teksur pancake Nanny's Pavillon memang enak deh lembutnya ampe kenyawa nyawa, hahahaha... Oiya, kalo emang udh makan, disarankan untuk makan Blueberry Cheesenya di share ya, dikarenakan porsinya yang sangat mengenyangkan.




Nanny's Pavillon BARN
Flavor Bliss 2, Kav.6 Unit B
Alam Sutera, Tangerang
Phone: +6221 29005067 / 68
Mon - Thurs: 8 am - 10 pm
Fri - Sun : 7 am - 12 am (midnight)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar