Sabtu, 12 Mei 2012

hari mager sedunia " PHD aja "

Berhubung saya dan Mr.A lagi males kemana mana, karena hari ini juga weekend tau dong macetnya Jakarta kaya apa, belum lagi jam segini panasnya luar biasa. Setelah berpikir panjang dan cukup menyita waktu yang lama, akhirnya mencoba PHD. Gara gara referensi kakak saya berulang tahun dan kita pesen pizza di PHD.
Akhirnya kita langsung menelpon PHD, dan memesan Paket Hematnya aja. Oiya, walaupun pesan antar disini juga bisa kartu kredit looh.. hehehee..

Paket Hemat B @ 85.000


Original Pizza Reguler
Kita pilih yang super suprime, salah satu kesukaan Mr. A. kalo menurut Mr. A pizza nya enak, gurih, rotinya gak terlalu tebal karena Mr. A memang gak begitu suka pizza yang tebal. Tapi kekurangannya mungkin cuma daging dan paprikanya yang kurang banyak ya, hehee... gak kaya Pizza Hut yang "dulu"

Pasta atau Hot Rice atau WingStreet



Banyak pilihannya, bisa pasta pilihannya macem macem, Hot Ricenya juga macem". Nah kita pilih Wingstreet karena ini kesukaan saya.. Porsinya lumayan ada 8 potongan ayam yang crispy dan juga spicy.

2 Lite Drinks atau Snack



Berhubung kita cuma berdua rasanya yang diatas udah cukup ya. Jadi kita lebih memilih 2 Lite Drinksnya aja. Mr. A "blackcurrant" dan saya "orange juice" hehehe.. Yang enak Blackcurrentnya tuh seger seger gimana gitu. karena jarang diminum kali yah jadi berasa beda.





PHD (Pizza Hut Delivery)
Phone : 500 600
Online Order : www.phd.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar