Senin, 14 Mei 2012

Taman Kuliner Menteng

Setelah dari Ragusa saya dan Mr. A langsung ke kawasan Menteng, itu loh yang ada rumah kacanya. Dikarenakan waktu kita di ragusa tadi Mr. A mendapat kabar kalo temennya ada yang ulang tahun dan mau traktiran disana makanya kita langsung cuuuss ke Taman Kuliner Menteng.
Sampainya disana kita memasuki Taman Kuliner Menteng dengan kiri kanan kita pedagang makanan semua, yang berjualan bermacam macam makanan. Kaya nya disana semua makanan ada hehehe...
Karena kita belum makan berat di malam minggu itu saya dan Mr. A sepakat memesan Nasi Goreng dan Nasi Ayam.

Nasi Ayam Kremes


Nasi ayam kremes disini disajikan dengan ayam dan taburan kremesan yang renyah, sambelnya lumayan pedas lalapan seadanya dan juga nasi putih, bisa milih boleh di tukar nasi uduk uja loh. Ayamnya empuk enak saya aja sampe nyomot nyomot ayam kepunyaan Mr. A ini hehehe..

Nasi Goreng Gila


Rasa nasi goreng gila disini standart sih ya.. Mungkin karena saya masi punya Nasi gila andalan hahahaa.. porsinya lumayan gak terlalu banyak tapi untuk pilihan makanan disini boleh lah..

Untuk harga kita gak bisa jelasin yah soalnya karena traktiran harganya ya  cuma dia yang tauh, hehehe.. Tapi untuk mentraktir temannya yang sekitar 11orang itu gak sampai 300.000 deh, berarti termasuk harga murah dan terjangkau ya..
Disini pilihan makan lumayan banyak selain yang kita makan, ada Dimsum, Nasi goreng kambing, sate padang, sop buah, soda susu, martabak, dan banyak lagi lah pokonya.



Taman Kuliner Menteng
Jl. Hos. Cokroaminoto ( samping Hotel Formule 1 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar