Senin, 14 Mei 2012

Pedesnya Bikin Jejingkrakkan !

Karena mencari tempat makan bermodalkan internet akhirnya kita nemuin yang namannya Warung Makan Mbah Jingkrak. Sampainya disana beneran ada patung Mbah mbah yang lagi jingkrak, hehehe...
Memasuki disana kita disambut dengan pelayan yang ramah dan ada welcome drinknya jamu selera makan gitu, kemudian pala pelayanan disana siap menuliskan pesanan apa saja yang kita mau. Makanan yang kita pesan dihangatkan terlebih dahulu kemudian di antar ke meja kita. Oiya, untuk smoking area ada di lantai atas ya..





Ayam Rambut Setan @ 16.500


Ayam yang dimasak dengan cabe, daun bawang, daun jeruk dan juga bumbu bumbu lainnya terasa nikmat namun syang ternyata pedasnya telat, beneran pedes banget rasanya saya mau bilang setaaaaaan ! pedes banget sumpah. Sebagai orang yang penyuka rasa pedas saya saja mengakui kalo ayam yang saya makan kali ini pedas mampus. Tapi bikin nagih karena rasa makanan yang berbumbu.


Lidah Setan @13.000

 Namanya aneh aneh ya, disini yang dimaksud adalah tumis lidah sapi yang pedas. Untuk lidahnya sekilas dimakan mirip ampela ayam setealah di kunyah empuk dan gak alot juga gak over cook, rasanya pedes manis tapi gak sepedas ayam rambut setan tadi.

Oseng Daun Paya @7000


Mengejutkan, saya kira pahit ternyata manis loh, tapi rasa pahit pahitnya daun paya nya gak ilang terus krenyes krenyes gitu hehehe..

Mendoan @5000 dan Bakwan Jagung @3.500


Mendoan : Seperti pada umunya rasa mensdoan tapi porsinya beda kali yah lebih besaaarrrr...
Bakwan jagung : Rasanya enak, jagunya juga banyak tapi sayang sepertinya kebanyakan tepung.
Tapi untuk keseluruhan enak buat teman makan nasi dan satu lauk buat lebih ngirit budget. hehehe..

Sambel Iblis @ 3000

 Rasanya sedikit mengecewakan saya kira sambelnya lebih pedas dari ayam rambut setan, ternyata pedasnya biasa aja. Tapi sambel iblis ini buat ketagihan loh pas banget buat cocolan mendoan dan bakwan jagung kita tadi.

Es Teh Manis @5000

Kalo saya sih bilangnya es teh para raja, soalnya ukuran es teh manisnya gede banget. Walaupun hanya sekedar es teh manis, kenapa tetep saya posting karena ukurannya yang gak biasa. hahaha... Mungkin disediakan sebesar itu untuk orang yang kepedasan kali ya..

Over all enak dan menyenangkan, untuk orang yang pengen menyantap cita rasa nusantara yang berbeda karena pedasnya kita anjurkan untuk datang kesini dan gak bakalan nyesel deh.. Harga makanannya juga standart makanya saya mnganjurkan untuk mencoba cita rasanya..
Harga belum termasuk PPn 10%




Mbah Jingkrak
Jl. Panglima Polim XI No. 19A
Jakarta Selatan
Phone : (021) 7203772


Tidak ada komentar:

Posting Komentar