Senin, 28 Mei 2012

Bakoel Cikini

Waktunya malam minggau bersama Mr. A dan kami lumayan bingung menentukan tempat ngobrol yang enak. Entah kenapa saya berpikiran mengajaknya ke daerah cikini. Disana memang banyak tempat makan dan tempat nongkrong yang enak. Akhirnya pilihan jatuh pada Bakoel Koffie, karena ini adalah salah satu tempat kesayang dari mama saya, makanya saya aja Mr. A untuk mencicipinya.
Sampai disana waktu kita buka pintunya aroma kopi yang nikmat langsung menyambut dan di tambah sapaan pelayan yang ramah. Sambil Mr. A memilih minuman saya tertarik melihat isi showcase disaana banyak cake yang menarik, tapi saya lebih tertarik mencoba makanan yang asin saja.
 Disana ada smoking areanya juga di bagian belakang dan atas kalo untuk yang gak ngerokok bisa di dalam.


Java Frost Mocha @37.000
Kesan pertama minuman ini datang ada "besaar sekali" dan ternyata ini memang salah satu special menu di tempat ini. Disajikan dengan whipped cream yang banyak dan berlimpah di tambah dengan coklat membuat kami tidak sabar mencicipi rasa kopinya. Pertama diminum, rasanya sebelum diaduk benar benar kopi sekali tapi rasa dari mochanya belum dapat tapi kalo sudah diaduk semua dan menjadi satu rasa mochanya perfecto ! Salah satu the best frost mocha yang pernah saya minum. Dan rasanya gak perlu di tambah gula lagi walaupun disediakan syrup gula karena rasa mochanya sudah sempurna.


 
 Ice Latte @30.000
 Karena saya termasuk penggila Latte, gak ada salahnya mencoba Ice Latte disini. Datang dengan tampilan menggiurkan diatasnya ada busa dari susu kedelai di tengahnya ada kopi dan susu, paling bawah hanya putih susu. Setelah saya aduk menjadi satu, Latte disini gak jauh beda dengan latte yang biasa saya minum rasa pahit dan susu segar menyatu membuat minuman ini memang tidak manis, tapi kalau yang tidak terlalu suka dengan rasa pahit bisa di tambah dengan simple syrup yang sudah disediakan.
Mozzarella Mushroom @18.000

Cemilan yang kami pesanpun datang, karena namanya ada mozzarellanya pasti si keju meleleh di dalamnya, dan terlihat isi dari makanan ini ada jamur, jagung dan potongan cabe besar. Urusan rasa, ketika dimakan bersamaan makanan ini seperti pizza yang dilipat kalo kata Mr. A. Makanan ini cukup mengenyangkan di padu dengan minuman kami. Banyak pilihan makanan yang lain sih disini, mungkin kalo kami datang ketempat ini lagi saya mencoba strawberry cheesecakenya yang menggoda saya dari dalam show case, hehehee...
Bakoel Koffie
Jl. Cikini Raya No.25
Jakarta Pusat
Phone : (021) 3193 6608

Tidak ada komentar:

Posting Komentar