Jumat, 11 Mei 2012

Lembutnya Pancake di Pancious

Makan malam sudah lewat, dan saatnya untuk mencari dessert :) Pandanganpun tertuju pada PANCIOUS. Pancious cabang Pacific Place ini warna merah and hitam mendominasi diinteriornya, ada pemisahan ruangan dengan kaca, tadinya kirain buat pemisahan area smoking non smoking, tapi mbaknya bilang ga ada pemisahan, dinding kaca pemisahnya cuma utk hiasan aja ya. Dan ternyata smoking areanya ada di bagian belakang, hehehee.. 



Setelah mendapatkan tempat duduk yang PeWe, saya dan Mr.A langsung membuka buka menu yang menggiurkan itu, namun sayang kami baru saja makan malam. setelah memilih milih pilihan pancake pun jatuh pada Blueberry Cheese dan Opera. Untuk minuman kami memesan Ice Lemon Tea :)


Setelah menunggu beberapa saat, ya lumayan lah ya.. akhirnya pesanan kami datang juga, tampak menggiurkan dan membuat berat badan gak ke kontrol lagi. Tapi ya sudahlah, lupakan diet sejenak. hahaha..


betapa menggiurkannya masing masing pancake begitu memanggil manggil untuk di makan, hahaha.. dengan masing masing scope ice cream dan hand made souce nya. gak sabar buat menyantapnya. langsung saja haaaap...
 
Blueberry Cheese (M)

Terlihat  pancake yang di beri satu scope vanilla ice cream dan blueberry souce yang masi ada buahnya kebayang dong rasanya gimana, manis manis asem dan tetep creamy, dan ternyata benar, suapan pertama benar benar nikmat dan sayapun mencicipi satu satu mulai dari pancake, ice cream dan blueberry souce nya.. benar benar perpaduan yang sempurna. Dan yang membuat saya senang adalah pancakenya gak lempem atau benyek gara gara ice cream ! tekstur pancake yang sempurna. Saya yang memesan medium untung satu orang saja udah mogap, mungkin karena saya sudah makan malam. 

Dan dilanjutkan pada pesanan Mr. A !

Opera :)


Kita jelaskan dulu kenapa memilih ini, pada awalnya Mr. A ingin memesan coco Baileys, namun karena dia termasuk penyuka Opera Cake, dia memilih Opera karena penasaran apakah sama rasanya dengan Opera cake yang biasa dimakannya. Dan ternyata ! menakjubkan, rasa souce dari pancakenya sama !
Betapa nikmatnya pancake yang sedikit padat dengan tekstur yang lembut berpadu dengan opera souce ice cream  dan taburan almond. Ketika dimakan bersamaan rasa operanya makin dapet.

Untuk pelayanan memuaskan, ramah, cepat. Untuk makanan yang kita pesan juga gak begitu lama menunggu, hanya menunggu sebentar sih ya maklum namanya juga dibikin dulu, karena setiap pancake yang kita makan masi sedikit berasahangat ;)




Pancious
Pacific Place
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52 - 53 Lt. 5, No.39
 Phone : (021) 5797 3360

Tidak ada komentar:

Posting Komentar