Selasa, 31 Juli 2012

Ombre Cake kue Gradasi Sepupunya Rainbow Cake

Lama tak berjumpa teman si perut karet. Uadah lama banget gak posting.. hehehe.. kali ini saya mau ngereview cake anyar yang lagi tren menyusul sepupunya si Rainbow Cake yang legendaris itu. Perut Karet bahas dulu ya cake yang imut imut ini :)

Ombre Cake, kenapa namanya ombre katanya sih ombre itu dalam bahasa prancis artinya "bayangan", jadi Ombre Cake itu kue bayangan (gradasi satu warna). Berbeda dengan Rainbow Cake yang mngusung warna warni yang sangat menantang, Ombre cake menampilkan warna yang lebih soft. Untuk basic dari cake satu ini sama-sama cake putih telur yang moist dan lembab dan yang buat menariknya lagi Ombre Cake berkonsep less sugar dan low calorie di tambah pula dengan pewarnaan yang gak seberani Rainbow Cake, jadi orang-orang yang udah berumur juga sangat, sangat, sangat aman buat mengkonsumsi lebih dari satu slice.. Penasaran sama "penampakan" Ombre Cake ini pastinya. Perut karet menemukan Ombre Cake ini untuk sekarang masih terbilang susah karena barangnya masih eksklusif dan kerennya perut karet mendapatinya di salah satu toko cheesecake yang imut-imut di Pekanbaru.


Blueberry Ombre Cake



Ini penampakan Ombre Cake dari L'Cheese Factory Pekanbaru, meltednya itu ya bikin ngences. hahaha.. Dan kalo setiap cake di L'Cheese ini semuanya frostingnya cream cheese karena kata owner'nya mereka tetap mengikuti trend cake terbaru terus dan slalu ada cream cheese di setiap cake mereka jadi biar gak lari dari konsep. Penasaran sama penampakan dalamnya.. ini dia Ombre Cake yang warnanya unyuu unyuu..




Terlihat gradasi warna ungu dari ungu yang paling gelaaaaaap banget ampe jadi warna asli cake yang cream gitu warnanya. Ketika perut karet nyobain ternyata aroma cake ini juga seperti yang saya bayangkan, blueberry !!  Di tengah-tengah tiap lapisannya ada blueberrynya juga loh, memamng tidak terlalu banyak tapi ini cukup membuat saya kaget dengan tampilan dan rasa yang sync.

Ombre Cake memang cake gradasi warna, jadi kata ownernya kita bisa custom untuk pembelian loyangan terserah kita mau warna apa terus L'Cheese Factory bakalan bikin sesuai dari rasa dan warnanya. Toko ini juga menjadi yang pertama untuk penjualan Ombre Cake di Pekanbaru loh katanya, gak heran antrian panjang terlihat di luar toko ini. Untuk harga kita hanya cukup merogoh kantong 30k saja untuk menikmati cake yang cantik ini.

Ketika saya datang hari itu ada 2 jenis Ombre Cake "Violet Ombre Cake" (atas) dan juga "Red Ombre Cake" dan saya gak mau ketinggalan saya juga langsung mencicipi Red Ombre Cake yang udah ngeledek saya dari show case untuk dimakan.


Red Ombre Cake


Seperti yang sudah perut karet bilang tadi terdapat satu gradasi warna di cake anyar ini. Kali ini dari warna merah gelap menuju soft pink.. Sweet banget ya warnanya, hehehee.. Setelah mencicipi Red Ombre Cake ini melihat dan mengetahui "Red" Ombre Cake, ekspentasi saya itu langsung ke strawberry, cherry atau raspberry. Ternya cake ini beraroma strawberry.

Secara keseluruhan perut karet suka sama Ombre Cake ini, selain gak terlalu manis seperti sepupunya Rainbow Cake mungkin kalo Rainbow Cake itu keliatan buat anak-anak rasa susu yang pekat dan warna yang berani. Sedangkan Ombre Cake rasanya gak terlalu manis, menggunakan low fat calories cream dan jadi aman di konsumsi dalam jumlah banyak. hahahaa... Karena kayanya gara-gara liat warnanya itu penasaran ama rasanya karena rasanya pasti beda-beda.
Untung saja toko ini gak majang seluruh Ombre Cake mereka, kalo di pajang bisa rusak dunia perdietan saya. hahaha...



L'Cheese Factory
Jl.Durian No.28 Sukajadi
Pekanbaru - Riau
Phone : (0761) 22791

Tidak ada komentar:

Posting Komentar