Rabu, 06 Juni 2012

ayamku lepas ayamku lemas

Teeeeeng, jam makan siangpun sudah tiba. Waktunya saya dan Mr. A makan siang, tak lama kami di jalan kami selalu di buat resah dengan kemacetan di sekitaran bintaro, katanya Mr. A disana ada tempat makan yang bisa dibilang baru di bintaro. Tempatnya selalu ramai mulai dari siang sampai malam. Aapasalahnya kami untuk mencoba ayam lepas ini.
Setelah duduk, ada pemandangan yang membuat kami sangat senang. ada spanduk besar bertuliskan menu plus harganya, dan dilihat harganya cukup membuat dompet kami aman, hehehee..
Tak lama duduk, pelayannya datang memeberikan menu dan langsung mencatat pesanan kami, dan tak perlu memakan waktu lama pula, ayam lepas itu datang kehadapan kami.



  
 Paket Ayam Lemas @16.000
Paket ayam lemas ini disajikan ayam goreng, nasi putih dan lalapan dan tak lupa sambelnya yang khas dari tempat makan ini. Pertama saya merasa pelit amat sih ngasi sambelnya, pas di coba ternyata dasyat ya pedasnya pantesan ngasinya dikit" aja. Sampai makanan habispun sambel itu masi sisa. Tapi yang membuat pedasnya makanan ini sempurna ya ayam gorengnya. Kematangan ayam goreng disini pas, bener bener matang sampai dalam, terus renyah dari bumbu khasnya nempel sempurna. 



 Paket Ayam Lepas @16.000
Secara keseluruhan sih penampilannya sama, hanya sambelnya aja yang berbeda. Kalau ayam lemas itu sambel merah, nah kalo yang ini ayam gorengnya di dampingi sambel ijo. Sambel ijo nya rasanya itu berasa digigit semut, yaa termasuk sambel ijo yang sangat pedas yang pernah saya makan. 




Tumis Cah Kangkung @10.000
Cah kangkung disini cukup membuat kami kecewa. Kangkungnya over cook dan rasanya juga biasa saja rasa tomatnya terlalu dominan. Dengan harga  10.000 dan di bandingkan dengan ayam gorengnya rasanya tidak sebanding deh. Tapi disini masi banyak pilihan sayuran lainnya. 






2 komentar: