Selasa, 09 Oktober 2012

Jar Cake by L'Cheese Factory Pekanbaru

Kali ini masih di Pekanbaru, entah kenapa di toko yang tidak terlalu besar ini banyak cake yang membuat saya penasaran akan rasanya. Ternyata ketika saya kesana di L'Cheese udah ada Jar Cake yang lagi musim banget di Jakarta. Lagi lagi saya kagum sama toko ini, semua koleksi cakenya terlihat update :)
Berhubung lagi pengen nyobain jar cakenya yang penampilannya cukup membuat saya ngiler. hihihiiii... Saya putuskan untuk membeli semua jenis jar cake yang ada :)


Rainbow in Jar @ 40k IDR


Yang pertama kali saya lihat penampilannya sangat menarik dengan pitanya hihihii.. Setelah dicoba rasanya jauh lebih menarik di banding penampilannya. Rainbow in jar ini lebih menaik karena layersnya yang terlihat jelas dan cream cheese frostingnya juga terlihat pas di jar tersebut. Memang cukup mahal sih tapi sesuai sama isinya yang mengenyangkan. 


Red Velvet in Jar @ 35k IDR



Kali ini giliran Red velvet yang di bikin in jar sama L'Cheese. penampilannya sama menariknya dengan yang tadi tapi berbeda dengan penemppatan pita aja. kali ini warna pita merah maroon sama dengan cake yang di dalam. Rasa gak di ragukan lagi red velvet di L'Cheese Factory ini emang terkenal juara.


Blue Velvet in Jar @ 35k IDR



Saya pun di kejutkan dengan Blue Velvet dari toko mungil ini. Mereka mempunya Blue Velvet, di Jakarta saja saya jarang menemukan Velvet Cake jenis ini. Kalau di L'Cheese ini Blue Velvetnya di dominasi dengan rasa dingin dari mint. Untuk teksturnya sama dengan Red Velvetnya moist lembuuut banget. 

Gak sia-sia saya datang ke toko ini, dan untungnya saya membeli Jar Cake ini semua cake yang gak abis bisa langsung saya bawa hihihii.. maklum porsi jar cake disini terbilang cukup banyak, di tambah creamcheese frosting yang cukup bikin kenyang.
Kesimpulannya, Jar cake ini emang salah satu sensasi makan cake yang terbilang cukup baru di kalangan  toko kue. Cakenya mudah di bawa, mudah disimpan kalo gak sanggup ngabisin sekali makan.


L'Cheese Factory
Jl. Durian No.28 Sukajadi
Pekanbaru - Riau
Phone : (0761) 22791


1 komentar:

  1. Tiap Balik Pekanbaru pasti ke L'Cheese. yummy bangeeett,sumpe deh

    BalasHapus